Penyejuk hati

himpunan doa

8.07.2011

Ajarkan Aku Cara Untuk Melupakan Mu . . .

seharusnya aku pegi saat kau tolak aku...
seharusnya aku tidak disini lagi menanti lafaz maafmu...
itu xkan mungkin...
aku bertahan disini biar kau terbiasa dekat denganku...
biar kau rasa kasihku...
biar kau tahu erti hadirku...
aku takut patah hati...
aku takut kehilanganmu....
melupakanmu membunuh diriku...
berteman itu indah dan hatiku xkan setuju...
yg aku ingin bukan hanya dekat dgn mu...
mendengar ceritamu...
aku ingin skali menangis bersamamu...ketawa denganmu...
berbagi hati slamanya....
berikanku penjelasan apa ertinya semua ini...
kau beri harapan sepertinya indah...
namun kenyataannya x semanis inginku...
salahku terlanjur ingini semua yg ada pd dirimu...
salahku terlalu berkhayal indah tentang kta...
sebelum kasih ini hina.
semampunya..
ku harus rela berhenti mengasihi mu 
dan membunuh rasa ini...
ku mohon...
ajarkan aku cara melupakanmu agar
aku tetap kuat tanpa bayangmu...
bukan ku membenci dirimu
tp aku terluka olehmu dan
aku ingin belajar berhenti mengasihimu...
maafkan diriku.

No comments: